Jumat, 11 Mei 2012

EXO-K BICARA MENGENAI DEBUT, LAGU PERTAMA DAN DUKUNGAN PARA SENIOR


Empat tahun setelah SHINee membuat gelombang besar di industri musik, SM Entertainment meluncurkan lagi sebuah boy grup berbakat, EXO-K, yang para membernya telah memulai perjalanan bintangnya pada usia belia.
Setelah menerima perhatian yang luar biasa, bukannya memulai promosi mereka secepatnya, EXO memutuskan untuk menunggu 100 hari untuk memperlihatkan diri mereka sebagai grup pendatang baru besar selanjutnya. Walaupun penantiannya selama itu, sepertinya 100 hari tidak tersia-siakan.
“Kami membutuhkan waktu untuk memperlihatkan berbagai pesona dan performance dari ke 12 member, termasuk EXO-M yang berpromosi di Cina. Setelah kami memasuki hari ke 100, agar tidak mengecewakan para penggemar, kami bisa menjadi grup yang lebih kuat.”
EXO-K berasal dari nama EXOPLANET. Boy grup kembaran mereka, EXO-M saat ini sedang berpromosi di Cina dengan lagu-lagu versi bahasa mandarin. Mengikuti konsep dari nama mereka, sebagai anggota dari planet lain, setiap member EXO diberikan kekuatan supernatural, ‘MAMA’.
Kai – EXO-K yang lencana teleportasi di lehernya, D.O sebuah cincin kekuatan seperti monster, Chanyeol mengenakan cincin kekuatan api, Sehun ikat pinggang kekuatan angin, Suho kekuatan air dan Baekhyun memiliki kekuatan cahaya.
“Melalui video musik dari lagu utama kami, ‘MAMA’ kami memamerkan kekuatan kami. Pada pandangan pertama, ini sepertinya kekanak-kanakan tetapi kalau kamu menontonnya lagi, itu terlihat sangat keren.”
“Lagu ini mengenai pergaulan abad ke 21 suran yang terbelenggu di sebuah dunia digital komputer dan telepon genggam. Kami meminta para ibu dari para manusia, seorang tuhan yang dipanggil ‘MAMA’, apa yang harus kami lakukan untuk dunia ini.”
Teman grup selabel mereka di SM Entertainment, TVXQ, Super Junior dan SHINee juga menunjukkan dukungan mereka.
Yunho – TVXQ sunbaenim melihat tayangan pertama kami bahkan saat ia sedang berada di tour dunianya. Melalui speakerphone, ia memberitahukan setiap member apa kekurangan kami. Bahkan dengan debut kami yang bersamaan dengan kembalinya SHINee, SHINee sunbaenim memberikan kami banyak tips-tips yang berguna.”
Semua member memulai jalan mereka sebagai penyanyi sejak mereka masih di sekolah dasar tingkat 6. walaupun periode latihan Baekhyun adalah yang terpendek, yakni 1 tahun, ia telah memiliki pengalaman menjadi bagian dari sebuah band sekolah dan telah mendapatkan fondasi musik yang kuat karenanya. Disisi lain, leader Suho mendapatkan kemampuannya setelah berada dalam masa pelatihan di agensi tersebut selama tujuh tahun. Sehun dan Kai diketemukan saat pencarian bakat di jalan ketika mereka masih kelas 6 SD, dan masuk ke agensi melalui audisi ketika SMP kelas 2.
“Setelah menciptakan sebuah team bernama EXO, kami mempersiapkan debut kami selama setahun. Hanya dengan tampil bersama para penyanyi senior yang sangat kami hargai membuat jantung kami berdegup kencang. Kami akan melakukan yang terbaik dan mungkin bisa menerima pernhargaan pendatang baru terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar